Jateng Editor : Ivan Aditya Kamis, 11 April 2019 / 10:14 WIB

Dulur Ganjar dan Relawan 99 Siap Menangkan Jokowi - Maruf di Temanggung

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com - Kader PDIP Ganjar Pranowo dijadwalkan bakal berkampanye di Temanggung, Sabtu (13/04/2019) mendatang. Kampanye akbar ini digelar untuk menunjukkan bahwa relawan di Temanggung siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Joko Widodo - Maruf Amin.

Inisiatif kampanye ini digagas Dulur Ganjar (DG) dan Relawan 99 yang merupakan persatuan pedagang tembakau di Temanggung. Ditargetkan dalam kampanye yang bakal digelar di Gedung Pemuda Temanggung ini akan dihadiri sekitar 30 ribu massa pendukung.

"Kampanye besok merupakan kepedulian terhadap paslon Jokowi - Maruf Amin. Ini murni inisiatif Dulur Ganjar (DG) dan Relawan 99 untuk memenangkan Jokowi - Maruf Amin di Temanggung," kata ketua kampanye akbar, Sutanto di Temanggung, Kamis (11/04/2019).

Sutanto mengatakan, sampai saat ini persiapan yang dilakukan panitia sudah mendekati sempurna. Proses perizinan baik dari Kepolisian, KPU maupun Bawaslu setempat telah dirampungkan.

Sebelum Ganjar Pranowo borasi, akan dilaksanakan istigosah akbar dari para Kyai Nahdliyin di Temanggung. Sutanto berharap kampanye yang akan digelar dua hari lagi tersebut semakin mengukuhkan dukungan warga Temanggung terhadap Jokowi - Maruf. (*)