Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 11 April 2019 / 12:30 WIB

Giliran Aldino Eks Mitra Kukar Dikabarkan Merapat ke PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com - Satu striker berpengalaman eks Mitra Kukar, Aldino Herdianto dikbarkan bakal merapat ke PSS musim ini. Aldino dijadwalkan tiba di Sleman Kamis (11/4/2019) hari ini untuk menjalin kesepakatan bersama Super Elja.

Manajer PSS, Retno Sukmawati mengatakan pesepak bola asal Sumatera Utara yang terakhir berseragam Mitra Kukar, didatangkan untuk menambah amunisi lini depan. Stok yang dimiliki seperti Kushedya Hari Yudho, Rudi Widodo, dan ekspatriat asal Ukraina Yevhen Bokhasvili dirasa belum cukup sehingga manajemen terus berusaha menambah kekuatan.

"Iya benar, Aldino insyaallah sudah datang siang ini,” ungkap Retno singkat.

Sebelumnya, Aldino santer diberitakan kembali ke Medan untuk bergabung dengan PSMS setelah gagal menyelamatkan Kukar dari jerat degradasi Liga 1. Namun tampaknya kedua pihak tak menjalin kesepakatan hingga akhirnya Aldino merapat ke PSS.

Di Mitra Kukar sendiri talenta Sumatera Utara lebih banyak menjadi pelapis penyerang asing Fernando Rodrigues. Namun, pengalaman berada di Liga 1 menjadi nilai tambah bagi pemain tersebut.

Tak hanya itu, tim kebanggan Slemania dan BCS ini juga telah melakukan pendekatan dengan pemain di posisi bek sayap. Hanya saja, manajemen tim masih merahasiakan identitas pemain bidikan yang akan didatangkan untuk menjadi opsi selain Derry Rachman. (Fxh)