Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 10 April 2019 / 19:44 WIB

Prabowo Klaim Posisinya Menang Hingga 63 Persen

SOLO, KRJOGJA.com - Mengawali Kampanye Akbar Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019), Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor # 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo - Sandi) mengklaim
masyarakat Solo menginginkan perubahan kepemimpinan nasional.

"Elektabilitas saya sebagai capres  terus meningkat. Saya ungkapkan berdasar lembaga survei terpercaya, hitungan hari Rabu (10/4/2019) ini lembaga-lembaga dalam dan luar negeri, kita berada di posisi antara 58 persen hingga 63 (persen)," ujar Prabowo ketika melihat banyak pendukungnya hadir saat kampanye akbar di lapangan Stadion Sriwedari, Solo.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menegaskan selain di Solo dan Jawa Tengah semangat perubahan di masyarakat juga dirasakan Prabowo  saat berkampanye di berbagai daerah. Bahkan, merasakan sebentar lagi Indonesia menang. "Saya merasakan sekeliling saya, saya melihat mata rakyat Indonesia. Saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia,"tutur Prabowo .

Capres nomor #02 itu pun menegaskan, dirinya dan partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia. "Untuk kemakmuran, kesejahteraan, keadilan rakyat Indonesia kami berjuang,"paparnya .

Dalam acara kampanye akbar tersebut hadir sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno antara lain, Ketua BPN Jendral Purn Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarno Putri Titiek Soeharto, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid dan Syarief Hasan.

Selain itu nampak mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Hwa/Qom).