Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Selasa, 09 April 2019 / 06:50 WIB

6 Garis Telapak Tangan Ini Menampakkan Keberuntungan Karir

SETIAP orang berharap jalan nasib karirnya mulus. Meski ada kerikil dalam setiap perjalanan karir, semua pasti berharap bisa melewatinya. Tak ada salahnya juga iseng mengecek garis nasib di telapak tangan untuk melihat keberuntungan karir kita.

Dilansir dari News Track Live, Senin (8/4/2019), perjalanan karir bisa dilihat dari Fate Linedi dalam ilmu seni ramal telapak tangan. Garis tersebut tepat berada di tengah telapak tangan melintang vertikal.

Setidaknya ada enam garis nasib pada tangan yang dipercaya menentukan peruntungan dalam karir. Yuk coba cek garis tangan Anda, siapa tahu beruntung dan penuh kejutan.

Mulai dari Pergelangan Tangan

Ketika garis nasib dimulai dari pergelangan tangan atau sedikit di atas pergelangan tangan dan langsung menuju ke jari tengah, itu adalah indikasi seseorang yang sukses secara finansial. Orang tersebut akan sukses dalam bidang apa pun dan dapat menghasilkan banyak uang. Dia akan kaya dan tak kekurangan uang. Selamat!

Mulai dari Garis Simbol M Terluar

Ketika garis nasib dimulai dari garis terluar pada simbol M di telapak tangan dan berakhir langsung ke jari tengah, maka orang tersebut akan bertentangan dengan kehendak orang tuanya dalam karir. Kemakmurannya akan menguntungkannya dari usia 35 hingga 56 tahun.

Garis Ganda

Asyiknya punya garis ganda. Artinya sumber penghasilan ganda atau dari 2 penjuru mata angin. Jika ada dua garis nasib di telapak tangan, satu dimulai dari bawah garis tengah menuju sebelum pergelangan tangan, dan yang satu lagi lebih pendek sejajar, maka orang tersebut sangat beruntung. Dia akan berbakat dalam seni dan kerajinan kreatif. Dia juga akan sukses dalam hidupnya. Dia akan memiliki dua sumber penghasilan.

Berekor Ikan di Ujung

Jika punya garis karir lurus dari bawah jari tengah namun bercabang mirip ekor ikan di bagian bawah dekat pergelangan tangan, maka orang tersebut cenderung saleh dan taat sepanjang hidupnya. Di usia tua, dia akan memiliki kemungkinan untuk patuh dalam tatanan agama untuk praktik keagamaan yang kuat.

Mirip Garpu

Garis karir bercabang tiga mirip garpu di bawah jari tengah menunjukkan bahwa orang tersebut sering mengalami paradoks atau pertentangan. Meskipun dia akan mendapatkan banyak kemewahan dalam hidup, tetapi tahun-tahun terakhirnya akan berada di dalam kesulitan.

Garis Bergelombang

Jika garis nasib tidak lurus, tetapi bergelombang di beberapa bagian, maka akan ada berbagai masalah, kerja keras, kesulitan uang, dan mendapatkan uang melalui kerja keras selama rentang waktu tertentu. Namun jika setelah bergelombang terdapat garis nasib yang lurus, maka akan ada keberuntungan baginya.(*)