Wisata Editor : Danar Widiyanto Sabtu, 06 April 2019 / 20:02 WIB

'Socialite Night' Horison Ultima Riss, Malam yang Penuh Kenangan

HOTEL Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyelenggarakan event Gala Dinner bertajuk 'Socialite Night', Minggu (31/3/2019). Acara ini merupakan rangkaian dari event 'QA Conference 2019' yang dihadiri oleh seluruh peserta Hotel and Room Division & Quality Assurance dari grup Horison di seluruh Indonesia. 

Tepat pukul 19.00 WIB event Gala Dinner bertajuk 'Socialite Night” dimulai, acara diawali dengan penampilan dari tari Edan-edanan, dan dilanjutkan dengan penampilan spesial, yang merupakan kejutan untuk para tamu undangan yakni pagelaran fashion show kolaborasi antara Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta dengan Bakpia dan Batik Wong. 

Yang membuat pagelaran fashion show ini semakin istimewa adalah, model yang membawakan baju rancangan desainer bukanlah profesional model melainkan jajaran management dan staf dari Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta berserta perwakilan direksi dari PT Metropolitan Golden Management sendiri. 

“Sangat menyenangkan, walau demi show ini kami yang bukan profesional model harus latihan jalan berkali-kali sampai kaki terasa nyeri,” tutur Catharina Vemy selaku Executive Assisten Manager yang juga turut menjadi model dalam pagelaran fashion show ini. 

Selain Vemy, Arif Rahman Mustofa selaku General Manager dari Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Ludy Suryadikusumah selaku Corporate Director Of QA PT Metropolitan Golden Management, dan Heni Juniarti Corporate Director Of Marcom PT Metropolitan Golden Management juga turut tampil menjadi model dalam pagelaran fashion show ini. Tidak hanya fashion show acara ini juga  dimeriahkan oleh penampilan dari perwakilan masing-masing regional yang unjuk kebolehan menampilkan tarian, drama, dan nyanyian dari daerahnya masing-masing. 

Gala Dinner 'Socialite Night' juga merupakan malam puncak penganugrahan dan pemberian piala untuk hotel-hotel yang berhasil memenangkan penghargaan dari beberapa katagori antara lain The Best HMS Quality Assurance 2018, The Best F&B Quality Assurance 2018, The Best Room Quality Assurance 2018, The Best PIC Quality Assurance 2018, The Best Growth Quality Assurance 2018, The Best Quality Assurance Score 2018. 

“Pokoknya malam ini adalah malam yang sangat istimewa bagi Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta karena hotel kami berhasil memperoleh penghargaan dari katagori  The Best Quality Assurance Score 2018, dimana hotel kami berhasil mengalahkan 50 hotel Horison grup dari seluruh Indonesia yang termasuk dalam PT Metropolitan Golden Management,” tambahnya. 

Jeni Rohmani Putria Sari selaku Public Relation Officer menyampaikan. “Bangga banget lah, kami bisa memenangkan penghargaan itu, ibaratnya penghargaan itu sebagai cambuk agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu.” 
Gala Dinner bertajuk 'Socialite Night' ini merupakan event yang dirancang serta dipersiapkan oleh seluruh staf dan management Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sendiri, tanpa adanya campur tangan dari EO ataupun pihak ketiga. Selain menjadi Welcoming Dinner bagi para peserta Hotel and Room Division & Quality Assurance, namun juga sebagai pembuka dari rangkaian event 'QA Conference 2019' yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2019 hingga 3 April 2019.(M-3)