DIY Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 08 April 2019 / 14:25 WIB

Psstt.., Ada Super Hero Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

YOGYA.KRJOGJA.com - Kampanye Akbar pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di lapangan Studion Kridosono Yogyakarta pada Senin (08/04/19) siang sudah dipadati para pendukung dari berbagai kalangan. Termasuk komunitas Super Hero asal Godean.

Dari pantauan krjogja.com dari lapangan Kridosono siang ini, terlihat jelas dua tokoh katakter Super Hero Ksatria Baja Hitam dan Spiderman jadi perhatian para pendukung. Bagaimana tidak, diantara pendukung yang memadati lapangan tampak menggunakan pakaian sewajar saja.

BACA JUGA :

Gelar Kampanye Akbar di Kridosono, Prabowo Bakal Temui Sultan

Bertemu Sultan, Prabowo Bahas Persoalan Kebangsaan

Tidak sedikit massa yang hadir mengajak bersuafoto dengan kedua Seper Hero tersebut, menurut pengakuan Baja Hitam, kehadiran mereka ditengah para pendukung untuk ikut mendukung dan menghibur pasangan calon Prabowo-Sandi.

"Kami dari komunitas Super Hero dari Godean datang dengan 4 tujuan. Pertama untuk menghibur, dua berjuang, tiga meramaikan, empat menjaga rasa aman pendukung yang datang," tutur Hiba Dilah sang Baja Hitam kepada KRJOGJA.com. 

Walaupun di siang bolong dengan cuaca yang cukup gerang cenderung mendung saat ini, kedua Super Hero ini tetap antusias menghibur para hadirin. "Sebenernya panas si pakai kostum kaya gini, tapi enggak masalah demi mendukung perubahan," katanya. (Ive).