Olahraga Agregasi    Sabtu, 06 April 2019 / 19:47 WIB

Madrid Dapatkan Komitmen Personal Rabiot

MADRID, KRJOGJA.com – Kabar terbaru mengatakan gelandang Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut laporan dari Sportskeeda, Jumat (5/4/2019), pengumuman resmi Rabiot dibeli Madrid akan dikabarkan dalam waktu dekat.

Kabar tersebut pun juga disampaikan oleh salah satu acara televisi di Prancis, yakni Canal+ France. Mereka juga mengatakan pemain incaran Barcelona musim lalu itu telah setuju untuk bergabung dengan Madrid pada musim panas nanti.

Apabila kabar itu benar-benar terjadi, jelas Barcelona bakal patah hati karena incarannya berhasil direbut oleh rival abadi mereka. Apalagi Rabiot pada musim dingin 2019 lalu hampir saja berseragam Blaugrana –julukan Barcelona– bila tak ada kendala yang terjadi.

Rumor ini pun bisa dikatakan hampir benar karena datangnya dari sumber-sumber yang terpercaya. Lalu dari peluang, kesempatan Madrid untuk mendapatkan Rabiot memang besar, apalagi semenjak Rabiot sudah tak dimainkan lagi oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel, usai jeda transer musim dingin 2019 lalu.

Keinginan Rabiot untuk hengkang dari PSG tampaknya telah membuat Tuchel dan para petinggi klub asal Kota Paris itu memilih untuk tak menggunakan jasa pemain berpaspor Prancis itu semenjak akhir Desember 2018 lalu. Dengan hubungan PSG dan Rabiot yang sudah retak, serta kontraknya bakal habis di pengujung musim 2018-2019, maka Madrid benar-benar bisa membawa pemain berusia 24 tahun itu ke Santiago Bernabeu. (*)