Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 05 April 2019 / 16:59 WIB

LIMA BADMINTON NATIONALS 2019

23 Tim Tampil di Grha Instiper Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sebanyak 23 tim terdiri 15 putra dan 8 putri tampil dalam Kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton Nationals 2019 season 7 yang digelar di Grha Instiper Yogyakarta di Maguwoharjo, Sleman 1-9 April 2019.

Sebelum tampil di tingkat nasional di Yogyakarta, mereka telah mengikuti kompetisi LIMA Badminton tingkat regional di empat kota berbeda yaitu Jakarta, Malang, Bandung dan Yogyakarta.

Dalam acara pembukaan  di Yogyakarta, dihadiri Ryan Gozali selaku CEO Liga Mahasiswa (LIMA), General Manager LIMA Rida Achmad, Rektor Instiper Dr Ir Purwadi MS, Sukiman Hadiwidjojo (Sekum Pengda PBSI DIY), dan Mimi Irawan yang bertugas sebagai technical delegate (TD) LIMA Badminton Nationals Season 7. 

“Saya ingin melihat best of the best bertanding di sini. Semoga kalian dapat memperjuangkan nama baik almamater dengan jiwa sportivitas yang tinggi,” papar Ryan Gozali.

Kompetisi ini menyajikan pertandingan kategori perorangan dan beregu. Untuk kelompok perorangan telah dihelat selama dua hari Senin-Selasa (1-2/4).  Sedangkan kategori beregu dihelat 3-9 April 2019. Kompetisi ini melibatkan 15 tim putra dan 8 tim putri. Para peserta ini telah mengikuti technical meeting (TM) Minggu (31/3) lalu di ruang Auditorium lantai 4 Gedung Perpustakaan Instiper Yogyakarta. (Rar)