Jateng Editor : Danar Widiyanto Rabu, 03 April 2019 / 22:20 WIB

AHY: Demokrat harus Bisa Bangkit

PEKALONGAN, KRJOGJA.com – Ketua Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelorakan semangat para kader dan simpatisan partai berlambang mercy di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019) petang. Hal itu untuk meningkatkan perolehan suara partainya pada Pemilihan Umum 2019.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini menyampaikan kegembiraan dan semangatnya terhadap para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang begitu antusias untuk bangkit dalam Pemilu 2019.

“Jawa Tengah merupakan provinsi berpenduduk banyak sehingga daerah ini menjadi perhatian dan kesuksesan partai Demokrat . Oleh karena, kita harus bisa membuktikan bahwa Partai Demokrat harus bisa bangkit,” katanya saat Kampanye Nasional di gedung Pertemuan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Menurut dia, pada Pemilu 2014, perolehan suara Partai Demokrat (PD) turun drastis, namun pada Pemilu 2019, dirinya optimistis partai berlambang mercy ini akan bangkit meraih kesuksesan kembali.

“Meski, Partai Demokrat tidak memiliki calon presiden maupun calon wakil presiden (dari partainya), namun hal itu tidak akan menyurutkan semangat dan optimistis kita untuk meraih suara banyak pada Pemilu 2019,” tuturnya.

Ia mengingatkan pada para kader dan simpatisan bahwa Pemilu 2019 tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi, tetapi hal itu harus menjadikan semangat untuk bekerja keras agar perolehan suara partainya meningkat lagi.

“Pelaksanaan Pemilu 2019 tinggal hitungan hari, artinya waktu kita tidak banyak sehingga saya sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Demokrat ingin kita harus bekerja total agar bisa meraih suara maksimal pada Pemilu 2019,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, AHY juga menyampaikan salam dari SBY dan Ibu Ani Yudhoyono yang saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura pada para kader dan simpatisan Partai Demokrat.(*)