Hiburan Editor : Danar Widiyanto Rabu, 03 April 2019 / 23:20 WIB

Semenjak Ditahan, Vanessa Angel Belum Juga Dikunjungi Ayahnya

Vanessa Angel resmi menjadi tersangka kasus dugaan prostitusi online. Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena melanggar UU ITE terkait penyebaran foto dan video fulgar ke sang muncikari.

Sejak ditahan mulai awal Februari lalu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih belum menjenguk putrinya itu. Apalagi, sebelumnya diketahui bahwa Ayah Vanessa sempat sakit hati dengan perkataan Vanessa saat menjadi bintang tamu disalah satu stasiun televisi.

“Tidak ada (ayahnya mejenguk), dari awal juga tidak ada papanya,” kata Milano kepada media, Selasa (2/4/2019).

Bersyukur, lanjut Milano, masih ada keluarga dari ibu kandung Vanessa yang rajin untuk menjenguk ke tahanan. Bahkan, keluarga dari ibu Vanessa hampir setiap hari menjenguknya untuk memberi perhatian kepada Vanessa.

“Keluarga yang jenguk tantenya, ade mamanya yang selalu bareng sama Vanessa. Hampir tiap hari ngurusin Vanessa kok. Ada asisten juga kan di Surabaya. Kuasa hukum ada cuman kita ganti-gantian. Yang di Jakarta cuma bisa seminggu tiga kali, selebihnya juga ada tim di Surabaya,” papar Milano.

Milano juga mengatakan bahwa keluarga Vanessa yang ada di Surabaya selau memberikan dukungan untuk klinnya itu.

“Keluarga mamanya yang support. Karena kan banyak keluarga mamanya di Surabaya,” pungkas Milano.

Diketahui, sejak Jumat (29/3/2019) lalu, Vanessa Angel dipindah penahanan dari Polda Jatim ke Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.