Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 01 April 2019 / 14:40 WIB

Wawan Juara Indonesia Automodified MB Tech 2019

SLEMAN, KRJOGJA.com - Atrium Sleman City Hall (SCH) penuh dengan kendaraan modifikasi Minggu (31/3/2019). Berbagai model dengan tampilan yang tak lagi standar dipertontonkan ke publik yang ternyata berhasil menyita perhatian pengunjung mall dan pecinta otomotif di DIY dan sekitarnya. 

Dari total 100 mobil yang berpartisipasi, muncul salah satu menarik yakni milik Wawan (32) warga Godean Sleman. Mobil Honda Accord tahun 2008 diubah hingga berwarna merah dan berpenampilan cantik baik di bagian eksterior maupun interior.  Di bagian interior, mobil tersebut diberi sentuhan warna merah dan hitam yang sesuai dengan tampilan eksterior mobil. 

“Saya pakai MBtech Premium Carrera Black dan Red yang kemudian saya percayakan pada Get Seat Cover, hingga jadilah seperti ini dan kebetulan menang,” ungkapnya. 

Di eksterior, velg diameter besar disematkan yang menambah kesan ‘classy’ mobil yang sebenarnya telah berusia 10 tahun tersebut. Pun begitu tambahan body kit yang tak berlebihan dan pas menjadikan mobil tersebut tampak tetap energik meski ‘ceper’. 

Untuk memodifikasi mobilnya, Wawan sendiri mengaku menghabiskan dana cukup besar hingga ratusan juta yang tak ingin disebutkannya secara rinci. Namun begitu, kepuasan anggota Ground Syndrome Original Eighteen tk ternilai.

Peringkat kedua diraih oleh Waahyou dengan mobil Daihatsu Xenia 2017 yang dibalut interior berwarna Camaro Black. Interior digarap oleh Waahyou Car Interior dan klub mobil DXIC. Peringkat ketiga sendiri diraih Rendy dengan mobil Honda Absolute Odyssey 2005 yang menggunakan interior Camaro Black Off White. Interior digarap oleh Rmobil Jaya Semarang dengan klub mobil Odyssey Indonesia. (Fxh)