DIY Editor : Danar Widiyanto Jumat, 29 Maret 2019 / 18:10 WIB

Gunungkidul Raih PRIA Award 2019

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com - Kabupaten Gunungkidul menjadi kabupaten terpopuler di media versi Publik Relation Indonesia Award (PRIA) 2019. Berkait dengan hal tersebut Pemerintah Daerah (Pemda) Gunungkidul memperoleh penghargaan PRIA 2019 Kategori Kabupaten Terpopuler. Penghargaan diserahkan Founder and CEO Public Relation Indonesia Asmono Wikan dan diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Gunungkidul Kelik Yuniantoro SSos MM di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (28/03/2019).

“Penghargaan ini merupakan apresiasi dari kinerja yang telah dilakukan oleh Pemda Gunungkidul,” kata Kelik Yuniantoro.

Diungkapkan, diraihnya prestasi ini akan menjadi motivasi terus menjalankan peran kehumasan utamanya di era industri 4.0. Dimana tugas utamanya menyebarluaskan informasi pembangunan daerah untuk mendapatkan kepercayaan para stakeholder, utamanya masyarakat.

Pencapaian penghargaan ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, media khususnya. "Sinergitas dan kolaborasi humas dan media. Serta komunikasi yang dibangun mendapatkan dukungan dari media dalam memberitakan terkait penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul. Hal ini berdampak dengan pemberitaan positif yang kemudian hadir dan menjadi pengantar informasi kepada masyarakat," tambahnya.(Ded)