Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 26 Maret 2019 / 21:33 WIB

JNE Magelang Pastikan Sales Counter Berikan Fasilitas Pick Up

MAGELANG, KRJOGJA.com - JNE Magelang Minggu (24/03/2019) mengadakan agen gathering di Hotel Atria sebagai ajang silaturahmi dan agenda tahunan JNE. Sebanyak 44 mitra sales counter JNE Magelang dan empat cabang diundang dalam gathering dengan tema 'Excellent Performance'. 

Dalam sambutannya Bambang Kristiady, Branch Manager JNE Magelang menjabarkan mengenai Excellent Performance yang menjadi tema agen gathering tahun ini. Bambang menekankan bahwa setiap sales counter di wilayah Magelang harus ‘jemput bola’ yaitu dengan memberikan fasilitas pick up (jemput paket) bagi pelanggannya. Bahkan, sejak dimulainya program cashless pada 2018 lalu setiap sales counter harus memastikan sistemnya telah terkoneksi dan support untuk melayani cashless ini agar kebutuhan para seller khususnya dapat diakomodir dengan baik. 

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Marsudi, Head Of Regional Jateng-DIY dan Novi Andrianto selaku Head Of National Retail JNE. Marsudi memberikan motivasi kepada para mitra sales counter JNE Magelang untuk tetap optimis dalam menghadapi persaingan dan memanfaatkan peluang-peluang baru dalam bisnis e-commerce.  “Saya berharap sales counter dapat menjaga silaturahmi, saling memotivasi dan mendukung untuk mencapai tujuan bersama yaitu JNE menjadi market leader jasa ekspedisi saat ini maupun dimasa datang”. (*)