Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 26 Maret 2019 / 11:04 WIB

CAR FIX LAYANAN BOOKING ONLINE

Tak Perlu Ribet Servis Mobil Kesayangan, Pesan Lewat Aplikasi saja

SLEMAN, KRJOGJA.com - Perawatan mobil sudah menjadi kebutuhan sejalan dengan tingginya pendapatan masyakarat dan bertambahnya populasi kendaraan. Bahkan, di era milenial saat ini penggunaan teknologi juga merambah bengkel yang menyediakan layanan booking online untuk merawat kendaraan kesayangan.
 
Hal ini mendasari PT Meka Adipratama membuka outlet  (bengkel) kedua di Yogyakarta tepatnya di Jalan Magelang KM 4,5. Guna memudahkan pelanggan merawat kendaraan, menyediakan aplikasi khusus melalui gadget. Layanan ini memungkinkan pelanggan melakukan booking tanpa harus datang langsung ke bengkel.
 
"Kami bersama Ibu Theodora Dewi Palupi melakukan join venture membuka bengkel kedua di wilayah utara Yogyakarta ini. Sebelumnya, sudah membuka cabang pertama di Ringroad Selatan," kata Chief of Officer PT Meka Adipratama selaku induk perusahaan Carfix Tarsimin kepada wartawan, Selasa (26/03/2019).
 
Dia menjelaskan pembukaan outlet ini guna memenuhi kebutuhan  pelanggan dan mendekatkan masyarakat mendapatkan pelayanan servis dan semua kebutuhan para pecinta otomotif. Selain servis, manajemen menyediakan suku cadang original, ban hingga aneka perlengkapan lainnya.
 
"Berdasarkan survei internal masyarakat membutuhkan layanan servis berkualitas dan tersedianya suku cadang. Kami melayani seluruh servis hingga turun mesin dengan harga yang wajar. Pelanggan diharapkan mengakses semua fasilitas yang ada, termasuk booking online melalui gadget," tandasnya.
 
Tarsimin menjelaskan di outlet kedua ini akan dilayani 15 orang teknisi yang menempati lahan seluas 630x13 meter ini. Outlet sendiri mampu menampung 8 unit service mobil dan satu unit khusus melakukan spooring. Outlet dan layanan serupa juga hadir di kota besar Jawa Tengah seperti Semarang, Solo, Kendal dan Jakarta.
 
"Kami akan buka dua cabang lagi di Pondok Indah Jakarta dan Sawangan. Melalui aplikasi dan layanan Car World diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan secara digital tanpa harus menghabiskan waktu di Luar rumah. Semuanya demi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam," tandasnya. (Tom)