Jateng Editor : Danar Widiyanto Minggu, 24 Maret 2019 / 19:30 WIB

Korban Tewas yang Terseret Banjir di Bandungan Ternyata Mahasiswi STTS

SALATIGA, KRJOGJA.com - Humas Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Anggraeni Upik mengungkapkan bahwa mahasiswi yang meninggal terseret banjir di daerah Gedongsongo, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (23/3/2019) lalu bukanlah mahasiswa UKSW Salatiga.

“Mahasiswa yang tewas di Bandungan karena terseret banjir di dekat Gedongsongo bukan mahasiswa yang tercatat di UKSW Salatiga, Berita itu ada kesalahan Mas,” tandas Upik kepada KRJOGJA.com, Minggu (24/03/2019) malam dalam pesan singkatnya.

Ia mengungkapkan dari penelusuran yang dilakukan pihak UKSW, bahwa Messi (22) adalah mahasiswa yang tercatat sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Teologi Sangkakala (STTS) Salatiga . “Messi adalah mahasiswa STT Sangkakala,” ungkap Upik.

Diberitakan KRJOGJA.com, Messi (22) asal Desa Sungai Lunuk, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah tewas setelah terserat arus banjir di dekat kawasan wisata Gedongsongo, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (23/03/2019). (Sus)