DIY Editor : Ivan Aditya Sabtu, 23 Maret 2019 / 01:46 WIB

Fajar NDX AKA Mengalami Kecelakaan

YOGYA, KRJOGJA.com - NDX AKA tampil menghibur para penggemar dalam sebuah penampilan di halaman parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (22/03/2019). Beberapa lagu hits kelompok musik asli Imogiri Bantul membuat para penonton terus bergoyang. Namun ada yang beda dalam aksi panggung NDX AKA kali ini, Yonanda Frisna Damara hanya tampil sendiri alias tak ditemani Fajar Ari.

"Iya penampilan NDX kali ini tampil beda karena personil kita Fajar Ari mengalami kecelakaan H-3 sebelum manggung di sini," tutur Yonanda yang akrab disapa Nanda ini usai turun dari panggung di parkir barat Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (22/03/2019).

Nanda mengungkapkan, Fajar mengalami kecelakaan cukup serius sehingga patah tulang di bagian pergelangan tanganya. Selain itu Fajar juga menderita lebam pada beberapa bagiam wajahnya. "Karena kami memiliki tanggung jawab manggung, mau tidak mau saya harus manggung sendirian tanpa teman," tambahnya.

Kepada para fans NDX AKA, Nanda meminta doa agar Fajar cepat pulih sehingga dapat kembali manggung menghibur para penggemar. Dikatakannya pula jadwal manggung yang sudah kadung masuk cukup banyak, sehingga ia tetap harus tampil walau tanpa Fajar. (Ive)