Gaya Hidup Agregasi    Jumat, 22 Maret 2019 / 23:25 WIB

Facebook Messenger Rilis Fitur Reply Pesan Mirip WhatsApp

JAKARTA, KRJOGJA.com - Facebook Messenger baru-baru ini menambahkan fitur quoted replies. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan reply pada pesan yang spesifik dalam sebuah percakapan.

Fitur ini telah ada pada aplikasi pesan instan seperti WhatsApp. Facebook Messenger tampaknya melihat pentingnya fitur tersebut, yang dapat memudahkan obrolan atau diskusi melalui layanan pesan instan.

Dilansir Gsmarena, Jumat (22/3/2019), fitur ini telah ada di WhatsApp, yang dimiliki oleh Facebook untuk waktu yang lama. Tanpa fitur ini, mungkin percakapan menjadi membingungkan.

Untuk menggunakan fitur reply spesifik tersebut, pengguna bisa menekan lama dan Anda bisa melihat tombol Reply baru di sebelah kanan dari reaksi emoji. Pengguna bisa mengetuknya, tulis reply Anda, dan seperti pada WhatsApp, pesan yang Anda reply akan tampak di atas pesan Anda.

Cara ini dinilai memudahkan percakapan dan meminimalisir kesalahpahaman dengan teman saat sedang berkomunikasi. Fitur ini kini meluncur di iOS dan Android. (*)