DIY Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 22 Maret 2019 / 08:51 WIB

Super Junior Batal ke Malioboro, Ini Komentar Fans


YOGYA.KRJOGJA.com - Boyband asal Korea Super Junior atau dikenal Suju direncanakan berkunjung ke kawasan Malioboro pada Kamis (21/03/2019) malam. Sejumlah fans Suju sudah memadati jalanan hingga menghalangi pengendara yang akan melintas. 

Sayangnya penantian mereka pupus lantaran  Idola yang mereka tunggu tak kunjung tiba. Awalnya, Suju akan berkunjung ke kawasan Maliboro untuk sekedar menyapa bahkan kabarnya ingin menyaksikan secara langsung musik tradisional angklung. 

Salah satu penggemar Suju, Sela mengaku akan bertemu para member di Malioboro malam ini. " Saya tahu dari jadwal yang sudah bocor,  harusnya malam ini mereka ke Malioboro," ucap Sela.

BACA JUGA :

Jangan Ngaku Kpopers Kalau Tidak Tahu Fakta Menarik soal Suju

Keren.., TVSQ Ternyata Pernah Dua Kali Masuk Guinnes World Record Lho

Hal senada juga dituturkan oleh Risma yang datang bersama kedua rekannya Lisa dan ega. Mereka mengaku sudah di Malioboro sejak sore hari dan rela menghabiskan waktu di kawasan tersebut. "Sudah lama kita disini, niatnya juga sambil jalan-jalan jadi engga apa apa nunggu lama juga," tutur Risma. 

Pantauan dilapangan, fans Suju memadati Malioboro. Belum sempat tiba di lokasi yang mereka tunggu, hujan langsung mengguyur sehingga para mencari tempat untuk berteduh. "Kalau aku memaklumi, enggak kecewa juga kalau enggak dateng mah, cuma mumpung mereka disini jadi ya begitulah," Kata Dita. (Ive)