Hiburan Agregasi    Jumat, 22 Maret 2019 / 09:35 WIB

Malam Pertama, Lucinta Luna: Bisa 10 Ronde

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lucinta Luna akui telah menjalani dua malam pasca-menikah dengan seorang pria berkebangsaan Filipina. Melalui sebuah siaran langsung di Instagramnya, penyanyi yang disebut merupakan seorang transgender itu pun berbagi pengalaman soal malam pertamanya, Kamis (21/3/2019).

Dalam sebuah fitu siaran langsung di Instagram, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu berbicara soal dua malam yang ia lewati dengan pria yang kini disebutnya sebagai suami. Lucinta pun mengatakan malam pertama mereka lalui dengan 10 ronde.

“Kemarin malam pertama, 10 ronde. Setelah 9 ronde, kemudian ditahan 1 jam kita makan dulu. Lanjut 1 rondenya jam 5 pagi jadi 10 ronde sampai mataku mata panda enggak bisa melihat,” ujar Lucinta Luna dalam sebuah video yang kini tersebar di dunia maya.

Berbeda dari malam pertama, Lucinta tampaknya tak begitu puas dengan cerita malam keduanya. Hal tersebut pun membuat mantan personel Duo Bunga itu kecewa dan merajuk.

“Malam kedua cuma 2 ronde akupun ngambek. Kenapa? padahal aku sudah cantik loh,” tambah penyanyi yang sempat berseteru dengan aktris senior Helmalia Putri tersebut.

Kejadian di malam kedua itu pun masih membuat Lucinta kesal. Dia pun meminta pria yang disebut suaminya itu tak menyentuhnya malam ini.

“Enggak tahu nanti malam nih, pokoknya aku enggak mau, enggak mau. Don’t touch me, don’t touch me. Tapi, gimana dong, aku cinta, aku sayang,” pungkas penyanyi yang diduga memiliki nama asli Fattah itu.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini santer video Lucinta Luna yang tengah berdandan layaknya seorang pengantin. Penyanyi lagu Bobo Dimana itu pun didampingi oleh seorang pria berkebangsaan Filipina yang beberapa waktu lalu sempat diakui sebagai kekasihnya. (*)