Jateng Editor : Agus Sigit Jumat, 22 Maret 2019 / 00:48 WIB

Pasangan 02 Manfaatkan Suara Diam di Jateng, Ini Strateginya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Koordinator Penggerak Relawan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi Jateng, Sudirman Said, saat ditemui disela sela acara dialog kebangsaan, yang digelar relawan PADI Banyumas, di Purwokerto, Rabu (20/3/2019), menjelaskan untuk mengejar ketertinggalan dukungan untuk capres-cawapres nomer 02 di Jateng, pihaknya akan bekerja keras. 

"Untuk mencari dukungan, para relawan dan tim pemenangan, akan memanfaatkan suara diam yang belum memutuskan pilihan," ungkap Sudirman. Dijelaskan dari hasil survei terbaru litbang media nasional, suara diam di Jateng, sekitar 22 persen, dan dukungan untuk kubu sebelah trendnya semakin turun.

Pemkab Sragen Protes Kalender Prabowo-Sandi, Ternyata Ini Pemicunya

Ia mengungkapkan dari bulan Oktober tahun lalu sampai Maret ini, kalau pakai patokan hasil survei terbaru, turunnya suara pasangan 01 cukup drastis sampai 18 persen. 

Ia menyakini, di Jateng suara dukungan untuk Prabowo-Sandi akan terus meningkat hingga pemungutan suara. Sisa waktu satu bulan dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan cara door to door. Terutama untuk mengambil suara diam yang masih 22 persen. (Dri)