Olahraga Agregasi    Kamis, 21 Maret 2019 / 23:52 WIB

Man United Tak Berencana Rekrut Gareth Bale

MANCHESTER, KRJOGJA.com  – Manchester United dikabarkan tidak memiliki rencana untuk merekrut penggawa Real Madrid yakni Gareth Bale. Menurut ESPN FC, Rabu (20/3/2019), Man United tak tertarik lagi untuk mengontrak pemian berusia 29 tahun itu pada musim panas 2019.

Sejatinya bukan sesuatu yang baru ketika Man United memiliki minat terhadap Bale. Apalagi pemain berpaspor Wales itu masa depannya sedikit terancam karena performanya yang tak kunjung membaik bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Sejak 2013, Man United adalah pengagum lama Bale. Namun, untuk kali ini sepertinya ketertarikan terhadap Bale sedikit berkurang. Klub berjuluk The Red Devils itu dilaporkan tidak memiliki rencana untuk merekrutnya pada tahap ini.

Kabarnya gaji yang terlalu mahal menjadi persoalan bagi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Gaji senilai 12 juta (Rp193 miliar) per tahun membuat banyak klub Inggris enggan membayar jumlah angka tersebut untuk mendapatkan jasanya.

Media Spanyol telah mengkritik performa Bale saat melawan Levante bulan lalu. Selain itu penolakannya untuk merayakan gol bersama rekan satu timnya diduga menjadi munculnya laporan soal kabar hengkang Bale.

Tak hanya itu, rekan setimnya yakni Thibaut Courtois juga mengkritik Bale yang tidak menghadiri makan malam bersama tim Madrid. Selain itu, Bale juga dikritik sejumlah pihak untuk belajar bahasa Spanyol untuk menunjukkan rasa hormat terhadap para penggemar Madrid. (*)