Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 21 Maret 2019 / 13:20 WIB

Enam Ribu Pelari Ramaikan BFI Run 2019

JAKARTA, KRJOGJA.com - Sebanyak 6.000 pelari bakal meramaikan ajang lomba lari tahunan yang digelar oleh perusahaan jasa pembiayaan swasta PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 7 April.

Finance Director BFI Finance Sudjono di Jakarta, Kamis (21/3 2019) menjelaskan seluruh slot saat ini sudah habis terjual untuk semua kategori. Sejak penjualan tiket resmi dibuka secara daring pada 12 November 2018, seluruh slot habis terjual dalam waktu satu bulan.

“Kami mengapresiasi sambutan yang luar biasa positif dari masyarakat. Seluruh slot untuk semua kategori sudah habis terjual. Bahkan slot Half Marathon laris manis dalam waktukurang dari 48 jam,” katanya.

Dengan mengusung tema “Energi Potensiku”, BFI Run 2019 membuka tiga kategori lomba dengan jarak tempuh yang berbeda-beda, yakni 5 kilometer (5K), 10 kilometer (10K) dan 21,1 kilometer atau half marathon.

Lebih lanjut, Sudjono mengatakan lomba lari itu nantinya akan dilaksanakan di daerah Tangerang Selatan, Banten, tepatnya di kawasan BSD City. Titik start dan finish berlokasi di AEON Mall BSD City. (Ati)