Olahraga Agregasi    Kamis, 21 Maret 2019 / 08:48 WIB

Kabar Kepindahan Griezmann ke Barcelona Dibantah

PARIS, KRJOGJA.com – Nama pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tengah dikait-kaitkan dengan Barcelona. Mengetahui kabar ini, kakak Griezmann, Maud Griezmann, pun buka suara. Ia menepis keras kabar kedekatan sang adik dengan Barcelona. Menurutnya, tak pernah ada kontak apa pun yang dilakukan dengan Barcelona selama ini.

Rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona berembus kencang setelah Atletico tersingkir dari ajang Liga Champions 2018-2019. Hal ini terjadi setelah Atletico gagal meraih hasil manis saat bertandang ke markas Juventus dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions. Alhasil, mereka gagal melangkahkan kaki ke babak delapan besar karena kalah agregat skor 3-2.

Kondisi ini pun membuat pemain berpaspor Prancis itu sangat kecewa. Sebab, Griezmann begitu mendambakan trofi Liga Champions pada musim ini. Pasalnya, gelaran final Liga Champions akan dihelat di markas Atletico, yakni Stadion Wanda Metropolitano. Jika berhasil merengkuh trofi si Kuping Besar, kemenangan pun bakal terasa semakin istimewa.

Akibat kondisi ini, Griezmann pun digosipkan tertarik untuk hengkang ke tim lainnya yang memang memiliki kans lebih besar untuk merebut gelar juara. Barcelona pun disebut-sebut sebagai kandidat terbesarnya. Tetapi, Maud telah membantah kabar tersebut.

"Memang benar, Antoine (Griezmann) kecewa dengan kegagalan ini, karena salah satu tujuannya berada di Atletico adalah memenangkan (Liga Champions) di stadionnya. Tapi, dia sama dengan rekan satu timnya, pelatih, ofisial, dan penggemar,” ujar Maud, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (20/3/2019).

"Sangat melelahkan untuk membaca hal-hal baru setiap hari tentang apa yang dipikirkan adik saya dan tentang siapa pun yang mengatakan mereka tahu apa yang dia pikirkan. Satu-satunya orang yang telah menjadi manajer kepentingan adik saya selama dua tahun adalah saya sendiri, ayah saya, Alain, dan pengacara kami, Sevan Karian. Jika ada klub yang kami hubungi saat ini, itu adalah Atletico Madrid dan tidak ada yang lain,” tukasnya. (*)