DIY Editor : Agus Sigit Kamis, 21 Maret 2019 / 06:14 WIB

Super Junior dan TVQX ke Jogja, Fans Heboh!

YOGYA, KRJOGJA.com - Artis papan atas Korea, Super Junior dan TVQX datang ke Indonesia pada Rabu, (20/3/2019) pagi tadi. 4 member tersebut yaitu Leeteuk, Shidong, Donghae, dan Eunhyuk bersama Yunho dan Changmin TVQX. 

Menurut beberapa kabar yang beredar di media sosial, kedatangan Super Junior (Suju) ke Yogyakarta untuk melakukan sebuah proses syuting acara verity show ' Analog Trip'. "Waw saya kira yang kabar ini hoax ternyata mereka beneran OTW sini," tutur akun kepopkdrama_id yang ikut mengabadikan kedatangan Suju di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

Pantauan krjogja.com dari beberapa akun di media sosial Instagram yang dimengunggah kedatangan mereka, nampak begitu hebohnya para fans menyambut SuJu dan TVXQ saat tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Teriakan penggemar KPop Suju pecah lantaran mereka dapat melihat langsung idolanya.

Salah satu personil Suju Yunho kedapatan berinteraksi dengan salah pedagang saat menanyakan harga barang. Uniknya Yunho menggunakan bahasa Indonesia. Belum jelas barang apa yang ditananyakan namun video tersebut sudah banyak yang mengunggah karena aksi lucunya itu.

" Ini berapa harganya," tanya Yuhho.
" 150," jawab ibu pedagang.
" Mahal sekali," kata Yunho.

Siang tadi, Suju sudah melangsungkan proses syuting di kawasan Candi Borobudur, Magelang. Kabarnya mereka akan mengunjungi berbagai destinasi wisata di Yogyakarta, mengenal budaya, dan bukan tak mungkin berinteraksi dengan masyarakat sekitar

Dari informasi yang diperoleh, proses syuting acara trevelling di Yogya, rencanana akan berlangsung dari 20-24 Maret 2019. (Ive)