DIY Editor : Agus Sigit Kamis, 21 Maret 2019 / 07:10 WIB

Catat! Ini Lokasi yang Bakal Dikunjungi Super Junior dan TVXQ di Jogja

YOGYA.KRJOGJA.com - Para pecinta K-Pop dihebohkan kedatangan personel Super Junior (Suju) dan TVXQ di Indonesia untuk syuting sebuah acara traveling khususnya di wilayah Yogyakarta. Dikutip dari halaman Keepo, berikut bocoran jadwal lokasi yang akan mereka kunjungi.

Kedatangan boyband papan atas asal Korea yang tiba di Yogya, Rabu 20 Maret 2019 pagi telah menggegerkan fans Suju. Setelah diketahui transit di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, sejumlah fans berburu informasi dan tidak ingin ketinggalan momen untuk bertemu para member karena para fans sendiri sudah mendapat bocoran mereka akan tiba di Bandara Internasional Adisucipto.

Diketahui dari beberapa video yang sudah beredar di Instagram, member SuJu yang ke Yogyakarta adalah Leeteuk, Shindong, Lee Donghae, dan Eunhyuk. Sementara member TVXQ yang berangkat bersama mereka hanyalah Yunho dan Changmin. 

Kepada KRJOGJA.com, seorang tour guide, Irul  mengatakan, para member setelah tiba di Yogya mendatangi kawasan Candi Borobudur, Magelang. Karena penasaran, Irul sempat berbincang dengan salah satu member untuk menanyakan lokasi mana yang akan mereka kunjungi selama di Yogya.
 
"Saya kurang tahu ya dia itu siapa namanya, tapi dari perbincangan singkat kami katanya mereka mau ke Borobudur, Hutan Pinus Pengger, Candi Prambanan, Merapi Lava Tour, Kota Yogya, dan Pantai Timang," tutur Irul. 

Buat kamu para pecinta KPop, drakor alias Drama Korea langsung dicatat nih bocoran tanggal dan lokasi para member selama syuting di Yogya. Supaya tidak ketinggalan momen bersama mereka, kalian wajib mengetahui jadwal yang tertera di bawah ini. 

Jadwal di bawah ini berbeda dengan yang diungkapkan Irul, tour guide yang bertemu rombongan Suju. Sehingga bisa saja jadwal ini berubah karena salah satu tempat yang tertera yaitu Kalisuci dan Goa Jomblang ditutup sementara mulai Selasa (19/03/2019)  karena ada beberapa tempat yang longsor. (Ive)