Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 20 Maret 2019 / 20:51 WIB

Hendra/Ahsan Digelontor Bonus Rp 450 Juta

 

JAKARTA, KRJOGJA.com - Sukses meraih gelar juara All England,  pasangan ganda putra 'The Daddies', Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan mendapat bonus sebesar Rp 450 juta dari PB Djarum dan PB Jaya Raya, tempat kedua pemain itu bernaung. 

Yoppy Rosimin,  Program Direktur Bakti Olahraga Djarum Foundation,  mengatakan pemberian bonus merupakan komitmen untuk mendukung atlet untuk meraih prestasi dunia. " Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada hasan dan pasangannua Hendra atas pencapainya di All England 2019, mereka menkadi isnpirasi bagi atlet muda, " kata Yoppy Yosimin pada acara penyerahan bonus kepada Hendra/Ahsan di Gaelri Indonesia Kaya,  Jakarta.  Rabu (20/3).

Untuk diketahui Ahsan pemaon asal klub Djarum berpasangan dengan Hendra asal Klub Jaya Raya,  di All England 2019, tampil sebahai juara setelah mengalahkan pasangan Malaysia,  Aaron Chia/ Sih Wooi Yik dengan 11-21, 21-14,21-12.

Dari  torehan prestasi tersebut,  pasangan Hendra/Ahsan mendatapat bonus masing-masing sebesar Rp 200 juta dari klub tpat bernaungnya selama ini ditambah bonus masing-masing dari Tiket. Com, Rp 25 juta. Sehingga total Rp 450 juta. 

Rudi Hartono,  Ketua Umum PB. Jaya Raya menyatakan apresisasi yang diberikan itu,  untukelecut prestasi atlet lebih baik.  Meaki diakuibya pasangan Hendra/Ahsan tidak muda lagi,  namun semangat sangat baik dan menjadi contoh bagi atlet muda untuk mengejar prestasi dunia. " ini bukan memanjakan atlet,  tapi dorongan untuk mrncapai prestasi yang lebih baik, " ujar Rudy Hartono yang juara All England 8 kali itu. (Sim)