Peristiwa Editor : Ivan Aditya Rabu, 20 Maret 2019 / 13:14 WIB

Dorong Gaya Hidup Sehat bagi Masyarakat

BEKASI, KRJOGJA.com - Masyarakat harus sesegera mungkin menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian. Selain dengan pola makan, olahraga serta asupan gizi seimbang sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar kuat.

"Dalam tiap kegiatan, kami selalu mengusung visi misi utama mengedukasi masyarakat Indonesia agar menerapkan gaya hidup sehat. Salah satu yang menjadi gerakan yakni Kampanye Hidup Sehat dalam berbagai kegiatan dan kesempatan. Hal itulah yang terakhir kami lakukan saat mengadakan Bekasi Run for Victory 2019 dalam rangka HUT ke-22 Kota Bekasi yang diikuti 2.500 orang di sekitar wilayah Jabodetabek pada Minggu (17/03/2019)," tutur Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale, Dolphin Siregar, Rabu (20/03/2019).

Selalu menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam berbagai kesempatan, dukungan tersebut merupakan langkah konkrit sebagai komitmen mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. Sehingga pesan kesehatan tersebut akan lebih efisien melalui kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan.

Komitmen yang sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat lainnya diwujudkan melalui dukungan pada setiap kegiatan positif, seperti olahraga, senam, tarian dan lainnya yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat. Kegiatan edukasi dan sosialisasi kesehatan akan terus digalakkan secara berkelanjutan. (Feb)