Peristiwa Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 20 Maret 2019 / 16:43 WIB

Temu Kangen Ketum Dharma Pertiwi dari Masa Ke Masa

JAKARTA, KRJOGJA.com - Dalam rangkaian menyambut HUT Ke-55, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi menggelar acara 'Temu Kangen dan Olahraga Bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ketua Umum Unsur Dari Masa Ke Masa'. 

Pertemuan ini dihadiri 350 peserta dari Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini, di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). Acara yang digelar secara sederhana tersebut, didahului dengan foto bersama di depan Monumen Yasa Wira Perkasa, senam pagi dan tour facility mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.  
 
Ketum Dharma Pertiwi dalam sambutannya mengajak untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan pengabdian terhadap organisasi ini, meskipun Ibu-ibu tidak pada posisi seperti dulu lagi. “Kami berharap Ibu-ibu tetap turut berkonstribusi dalam proses berkembangnya organisasi yang kita cintai ini”, ucapnya.
 
Menurut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih terhadap organisasi, karena mau tidak mau harus diakui bahwa apa yang sekarang ini telah dicapai, tentunya tak pernah terlepas dari proses organisasi dan pengalaman yang di dapat ketika masih berada dalam organisasi. “Itu merupakan salah satu kenyataan yang tak mungkin kita hindari”, katanya.
 
“Sudah lama sekali kita tidak bertemu seperti ini, kita bersyukur pada pagi hari ini dapat melihat wajah ceria Ibu sekalian yang selalu setia mendampingi suami tercinta menjalani masa-masa indah bersama keluarga tercinta,” ujarnya.
 
Selanjutnya dikatakan bahwa bahwa telah lama kita tidak berjumpa, ibarat sedang berjalan, telah lama kita merasakan haus. Namun pada hari ini, terbayar sudah rasa haus ini.  “Bagai meminum air dingin yang segar, bahagia sekali kami bisa bertemu kembali. Bahkan di tengah-tengah kita, Ibu-ibu yang dahulu pernah bersama-sama membesarkan organisasi ini masih sempat bertemu dan berkumpul kembali”, ungkapnya. (*)