Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 20 Maret 2019 / 08:08 WIB

385 Pebulutangkis Siap Tempur di Bupati Sleman Cup I


SLEMAN, KRJOGJA.com - Sebanyak 385 pebulutangkis dari 61 klub DIY dan Jawa Tengah (Jateng) siap tempur berburu gelar juara dalam turnamen bulutangkis Bupati Sleman Cup I-2019. Event yang akan dibuka Bupati Sleman Sri Purnomo  tersebut digelar di Atrium Sleman City Hall (SCH)  Jalan Magelang, Km 9 Denggung, Tridadi Sleman, Rabu (20/3) hingga 24 Maret 2019 mendatang.

Dengan digelarnya event  bulutangkis Bupati Sleman cup I di SCH  sangat diapresiasi Pengda PBSI DIY. “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung  dengan event ini. Saya berharap  kejuaraan ini ada kelanjutannya, karena turnamen ini didukung Pengda PBSI DIY. Kejuaraan ini tentu saja menambah freqwensi kompetisi, apalagi event ini tidak hanya tidak diikuti klub-klub bulutangkis dari DIY saja, tapi juga dari Jateng,” ujar  Sekum Pengda PBSI DIY Sukiman Hadiwidjojo dalam pengarahannya saat manager meeting peserta  aula lantai II SCH Selasa (19/3).

Sehabis memberikan pengarahan, Sukiman dalam rapat singkat membahas pelaksanaan event ini dengan panitia penyelenggara yaitu Bambang Broto Laras (Ketua Pengcab PBSI Sleman), Ketua Panitia Nur Handoyo dan Angela Meriyan sebagai Event & Promotion SCH mengatakan, Pengda PBSI DIY telah memberi rekomendasi terhadap pelaksanaan kejuaraan ini sesuai dengan ketentuan PBSI yaitu secara SI oline  baik masalah kepesertaan maupun tentang pendaftaran dari klub yang biayanya dilakukan secara transfer. (Rar)