Jateng Editor : Ivan Aditya Senin, 18 Maret 2019 / 21:43 WIB

Mayat Pria Diborgol Membusuk di Curug Brenjang

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Mayat lelaki diperkirakan berumur 45 tahun yang diduga pelaku kejahatan dalam kondisi tangan kiri masih ada borgol ditemukan di Curug Brenjang, Sungai Pelus, Desa Kemutug Kidul, Baturraden, Senin (18/3/2019) petang.

"Mayat lelaki yang dalam kondisi membusuk dan tangan ada brogolnya pertama kali di temukan oleh pemancing," kata Kepala Desa Kemutug Kidul, Kardi Daryanto di lokasi kejadian.

Korban yang ditemukan dalam kondisi membusuk dan tangan kiri ada brogolnya, diduga merupakan pelaku kejahatan yang sebelumnya sedang dikeler anggota kepolisian dari Cilacap. Kemudian saat diminta menunjukan barang bukti korban, kabur di sekitar Desa Kotayasa, Sumbang sekitar tiga hari lalu.

Selanjutnya diduga korban terjatuh ke Sungai Pelus. Berkaitan dengan informasi tersebut Reskrim Polsek Baturraden dan Polres Banyumas sedang melakukan kordinasi untuk memastikan informasi tersebut. "Mayat dibawa ke RSU Margono Purwokerto untuk dilakukan autopsi," kata Kapolsek Baturraden AKP Mugiono. (Dri)