DIY Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 17 Maret 2019 / 14:50 WIB

200 Murid SD 'Mejeng' di Sunmor UGM

SLEMAN, KRJOGJA.com - Gerimis yang turun di kawasan UGM Minggu (17/3/2019) pagi ternyata tak menyurutkan minat masyarakat berjalan-jalan dan belanja di pasar pagi Sunmor UGM. Kali ini, suasana semakin meriah lantaran adanya 200 siswa Sekolah Dasar (SD) yang menampilkan kebolehan berkesenian dengan cukup menarik. 

Tari Bali, Kuda Lumping, Dance hingga Pantomim dibawakan anak-anak dengan tingkah yang lucu. Namun begitu, mereka mempersiapkan diri dengan begitu serius lantaran datang dengan kostum lengkap plus riasan wajah layaknya penampil profesional. 

Ongky Ardianto Wijaya, Marketing Manager Garudafood mengungkap pihaknya memang ingin menyentuh sisi kepercayaan diri anak-anak agar berani tampil. Pasalnya menurut dia, anak-anak harus mendapat ruang untuk berekespresi demi perkembangan psikologis kedepan. 

“Di DIY kami ajak 200-an peserta dari total 25 sekolah untuk tampil dan kebetulan dipilih panggung Sunmor UGM. Anak-anak bisa menampilkan bakatnya baik seni atau apapun bebas ditampilkan,” ungkapnya di sela acara. (Fxh)