Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 17 Maret 2019 / 08:50 WIB

Nasi Goreng Masih jadi Andalan Legend Coffee

YOGYA.KRJOGJA.com - Seperti namanya, Legend Coffee sudah melegenda di kalangan mahasiswa Yogyakarta sejak 2012. Meskipun kabarnya sudah berinovasi ke berbagai menu baru, nasi goreng milik legend masih menjadi menu unggulan yang ditawarkan kepada pelanggan. 
 
Legend Coffee melakukan pembenahan sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta. Dari informasi yang diperoleh krjogja.com pembenahan tidak selalu soal fisik Legend saja, melainkan menu makanan dan minuman juga menjadi perhatian.
 
Setelah melakukan renovasi sejak beberapa bulan terakhir. Legend Coffee sekarang tambil lebih kekinian alias mileneal. Adapun hal baru yang ditawarkan kepada pelanggan adalah varian menu kebarat-baratan dan menu Asia. Terutama untuk menu kopi shop yang memiliki tingkat persaingan cukup kuat.
 
Melihat berbagai pertumbuhan bisnis kuliner di Yogya semakin memarak, pihak Legend Coffee juga mengaku harus mengikuti tren anak-anak jaman now.
 
"Kalau kami tidak berbenah diri dan tidak melakukan evaluasi, lama-lama kita akan terkalahkan dengan persaingan cafe lain, tutur Juita Sijabat General Manager Legend Coffee kepada para wartawan. Sabtu (16/03/19) saat Re-Opening Legend Coffee berlokasi di Jalan  Abu Bakar Ali, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
 
Menurut Juita menu-menu tersebut dirasa relative terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Sementara itu menu lama yang berupa nasi goreng juga masih ditawar menjadi menu andalan di Legend Coffee.
 
"Menu lama masih kami sajikan, supaya orang-orang yang kangen masih bisa nyicipin menu lama kami. kami juga masih unggulkan nasi goreng karena harganya pas buat kantong para mahasiswa," katanya. 
 
" Mohon maaf ,sekarang kita tidak 24 jam lagi. Jam buka terbaru kami mulai jam 09:00 pagi - 03:00 pagi," pungkasnya. (Ive)