Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 17 Maret 2019 / 12:37 WIB

Ini Dia, Alasan Teuku Wisnu dan Dude Harlino Berhijrah

SEMARANG, KRJOGJA.com-UnissulaSemarang mengadakan Kajian Akbar bersama sejumlah  artis yang tergabung dalam barisan muda sakinah mawadah warohmah (Musyawarah) di auditorium kampus Unissula baru baru ini.

Artis artis tersebut antara lain Arie Untung, Erwin Raja, Mario Irwansyah, Teuku Wisnu, Dude Herlino, Natta Reza, Cupink Topan, Ricky Harun, Dimas Seto, Adrian Maulana, Ory Vitrio. Juga terdapat sejumlah ustad kondang seperti Ustadz Oemar Mita, Ustadz Wijayanto, Ustad Umar Faqqihuddin, dan Habib Muhammad Al Muthohhar.

Ketua Musyawarah Dude Herlino menyatakan salah satu tujuan penting acara ini untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, bersilaturahmi, saling menyayangi, saling meningkatkan semangat berdakwah saling menyemangati dalam kebaikan.

“Saat ini ancaman penyalahgunaan narkoba sudah sangat serius menyerang semua kalangan oleh karenanya sangat penting bagi kita semua untuk saling mengingatkan menjauhi narkoba” Ungkap Dude.

Sementara artis lainnya Riki Harun menyatakan semangatnya berhijrah karena didorong oleh semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dirinya juga menyemangati yang lainnya untuk juga menjadi semakin baik.

Sementara itu Ustad Wijayanto menyemangati 5.000 peserta yang hadir untuk memilih teman yang baik karenasiapa teman yang dipiih sangat pentingserta bisa mempengaruhi kita di dalam lingkungan.

Sementara itu Mario Irwansyahmenyatakan sangat penting untuk memperkuat niat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kita bisa sholat berjamaah tapi kadang kita masih malas tapi kalau kita niatnya bulat maka sebenarnya semua orang bisa sholat secara berjamaah” ungkap Mario.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan wakaf Rp 275 juta hasil dari penjualan tikat acara tersebut untuk pembangungan masjid Baitussalam II yang diserahkan oleh Rektor Unissula Semarang Ir Prabowo Setiyawan MT PhD kepada perwakilan masjid Baitusslaman Ustad Umar Faqihuddin. (sgi)