DIY Editor : Agus Sigit Jumat, 15 Maret 2019 / 21:10 WIB

Dua Orang Magister USD Raih IPK 4

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pada Wisuda Sarjana dan Magister Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta Periode II Tahun 2018/2019, USD mewisuda sebanyak 749 orang. Adapun acara wisuda digelar tiga sesi, yakni Jumat (15/03/2019) pagi dan Sabtu (16/03/2019) pagi juga siang hari.

Kali ini, dua wisudawan magister USD, Eka Novi Setyanta dan Catur Supatmono berhasil meraih IPK 4. Saat kuncir dipindahkan oleh Rektor USD J Eka Priyatma MSc PhD di Auditorium USD Mrican Depok Sleman, Jumat (15/03/2019), wajah Eka Novi tampak senang.

Dalam sambutannya, Rektor Eka menyatakan bahwa wisuda kali ini berlangsung ditengah hiruk pikuk persiapan pemilu. Sebagai akademisi, dia mengajak pada lulusannya agar pemilu ini dijadikan media pembelajaran hidup berdemokrasi secara rasional dan bertanggungjawab.

"Karena begitu pentingnya pemilu dan segala rangkaiannya bagi kehidupan berdemokrasi yang sehat dan bermartabat, maka saya mengajak wisudawan untuk mengambil bagian secara aktif di dalamnya. Tugas pokok wusudawan ialah mempromosikan cara berpikir, bersikap dan mengambil keputusan secara bertanggungjawab," terangnya. (Adk)