DIY Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 15 Maret 2019 / 10:09 WIB

’DOORPRIZE’ UTAMA SEPEDAMOTOR

PWI DIY Kembali Gelar Jalan Sehat

YOGYA, KRJOGJA.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY kembali menggelar jalan sehat sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Kegiatan yang terbuka untuk insan pers di DIY ini akan dilangsungkan Minggu (17/3) dengan start dan finis di Gedung PWI DIY Jalan Gambiran 45 Yogya. Disediakan doorprize utama sepeda motor dari BRI Wilayah DIY yang akan diundi untuk peserta.

Ketua panitia peringatan HPN PWI DIY Hudono kepada KRJOGJA.com menyatakan, selain sepeda motor juga disediakan ratusan doorprize lain, seperti sepeda, televisi, mesin cuci, lemari es, kompor gas dan magic jar. Peserta menurut rencana akan dilepas Walikota Yogya Haryadi Suyuti bersama Ketua Umum KONI
DIY Djoko Pekik pada pukul 07.00 WIB. Peserta melewati rute yang telah ditentukan panitia melewati KRKB Gembiraloka tanpa dipungut biaya. Peserta juga tidak dipungut biaya pendaftaran. Untuk mendapatkan kupon doorprize, peserta
cukup belanja di Koperasi Pena Kencana PWI DIY. Setiap belanja senilai Rp
25.000 mendapat satu kupon doorprize dan berlaku kelipatannya. Setiap keluarga maksimal mendapatkan 5 kupon doorprize.

"Peserta hanya perlu mengalihkan belanja ke Koperasi Pena Kencana saja untuk mendapatkan kupon doorprize. Kalau sehari-hari belanja di toko lain, cukup mengalihkan belanjanya di Pena Kencana untuk mendapatkan kupon doorprize. Di koperasi tersedia kebutuhan sehari-hari dan boleh belanja paket yang telah disediakan senilai Rp 25.000 dan kelipatannya atau bisa memilih sendiri,” kata Hudono.

Ditambahkan, jalan sehat itu tak hanya untuk anggota PWI, tapi terbuka bagi insan pers/pekerja media yang belum menjadi anggota PWI. Pendaftaran dilayani di koordinator pendaftaran masing-masing media atau di kantor PWI DIY.
Selain berolahraga, jalan sehat juga ajang silaturahmi bagi insan pers di DIY,”
pungkasnya. (Jan)