Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 14 Maret 2019 / 21:55 WIB

Trailer Tabrak Truk, Empat Luka-luka

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di pertigaan Jalan Lingkaatworejo, Dusun Ngentak Desa Serecamatan Gebang, Kamis (14/3) sore. Truk trailer bertabrakan dengan truk engkel hingga mengakibatkan empat penumpangnya luka-luka.

Kecelakaan terjadi ketika truk trailer H 1921 DW yang dikemudikan Ade Chandra melaju dari Semarang tujuan Purworejo dengan kecepatan sedang. "Sampai jalan menikung kekiri, pandangan saya terhalang pepohonan di kiri jalan. Lalu karena jalan sempit sehingga tidak cukup kalau langsung belok, saya ambil jalur kanan," ungkapnya kepada KRJOGJA.com.

Nahas dari arah berlawanan melaju truk engkel AA 1619 MK yang dikemudikan Kusaeri, dengan kernet Fian Purwa dan Edi Riyanto, ketiganya warga Magelang. Truk itu dalam perjalanan dari Kebumen ke Magelang.

Kecelakaan tidak dapat dihindari, hingga kedua kendaraan keluar jalur. Empat penumpang terluka, tiga diantaranya yakni Kusaeri, Fian dan Edi, dilarikan ke Klinik Umiyah Gintungan Gebang. Sementara sopir trailer luka ringan dan bisa membantu evakuasi kendaraannya.

Kecelakaan itu menjadi tontonan ratusan warga. Kemacetan juga terjadi selama proses evakuasi oleh polisi dan warga. Dua kendaraan berhasil dikeluarkan dari jalur sekitar pukul 18.30.(Jas)