DIY Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 14 Maret 2019 / 17:42 WIB

Jenasah Jefri Edo Membusuk di Villa Kosong

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pria yang diketahui Jefri Edo (23), Warga Simpang Bangko Jalan Kaplingan RT 20, Basilan Baru Sungai Sembilan, Dumai, Pekanbaru ditemukan membusuk di villa kosong kawasan wisata Kaliurang, Kamis (14/03/2019). Sampai saat ini petugas belum mengetahui motif aksi gantung diri yang dilakukan pelaku.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Pakem Kompol Haryanta kepada wartawan. Menurutnya, penemuan bermula saat Udah dan Sudoyo (67) warga setempat mencium bau menyengat di Wisma Djendranasari yang telah kosong.  Keduanya lalu melaporkan kepada Warga lainnya kepada Sarlinmas Suyadi. Suyadi sempat mengecek lokasi dan kemudian melaporkan ke Mapolsek Pakem.

"Kami mendapat laporan dari warga tentang penemuan jenazah yang berada di vila tak berpenghuni. Kami lalu melakukan olah TKP dan jenazah sudah di bawa ke RS Polri Bhayangkara," kata Kompol Haryanta. 

Menurut Kapolsek setelah dilakukan penyelidikan, gantung diri itu diperkirakan dilakukan pekan lalu karena jenazah sudah membusuk dan susah dikenali. Namun, tidak ada tanda penganiayaan atau tindak kekerasan lainnya. Petugas menemukan beberapa foto copy identitas pelaku. (Ive)