Hiburan Agregasi    Jumat, 15 Maret 2019 / 01:41 WIB

Denada Malu Disebut Wanita Kuat

JAKARTA, KRJOGJA.com – Denada kini dikenal sebagai wanita serta ibu yang kuat dalam mendampingi buah hatinya, Shakira yang masih menjalani pengobatan di Singapura. Ketabahan Denada dalam menghadapi cobaan berupa sakit kanker darah yang dialami Shakira pun menjadi sorotan.

Namun, disebut kuat, Denada justru merasa malu. Sebab dia merasa penilaian terhadap dirinya itu tak selalu benar.

Hal tersebut dibagikan putri Emilia Contessa tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kamis (14/3/2019). Dalam unggahan tersebut, Denada tampak merekam sebuah alat transfusi darah yang tengah dijalani oleh sang putri.

setetes demi setetes, darah pun dialirkan ke tubuh Shakira melalui alat medis tersebut. Meskipun demikian, mantan istri Jerry Aurum ini tak mengambil potret wajah Shakira.

Melalui unggahan itu pun Denada menuliskan keterangan yang cukup panjang. Salah satu yang ia curahkan dalam tulisan tersebut yakni dia merasa tak sekuat apa yang orang sebutkan mengenai dirinya.

“Suka malu hati kalau disebut ‘kuat’. Sungguh sejujurnya, enggak seperti itu juga adanya,” tulis Denada mengawali curhatannya.

Denada mengatakan bahwa sumber kekuatan tersebut berasal dari Tuhan. Dia pun memberikan pujian kepada Tuhan yang telah menguatkannya di masa-masa sulit seperti ini.

“Semua hanya karena kebaikan Allah SWT semata, hanya karena pertolongan Allah SWT semata, hanya karena belas kasih Allah SWT semata. Terima kasih Yaa Allah. Terimakasih Yaa Rabb, Maha Pemelihara ??,” tambah pelantun lagu Jogetin Aja.

Denada pun menutup curhatannya dengan berdoa kepada Tuhan. Penyanyi 40 tahun ini meminta agar Tuhan selalu menolong setiap urusannya agar dipermudah.

Baca Juga: Ternyata, Ini Alasan Zaskia Gotik Tolak Cinta Nassar

“Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku, dan jangan Kau serahkan kepadaku meskipun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan). dariMu),” pungkas wanita berdarah Batak ini. (*)