Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 15 Maret 2019 / 11:08 WIB

FORSEBI Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Belajar Bisnis

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Mahasiswa dan masyarakat diajak untuk belajar ekonomi dan bisnis secara Islam melalui Forum Studi Ekonomi dan Bisnis Islam (FORSEBI).

“Forum studi ini ditujukan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait belajar ekonomi Islam dan memasyarakatkan ekonomi untuk berbisnis dengan berdasarkan syariat Islam,” kata alumni Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) jurusan Manajemen yang juga koordinator forum studi ini Ahmad Munajat, Kamis (14/3).

Forum studi yang di-launching tahun lalu ini diperuntukkan secara terbuka untuk umum. Siapa pun dapat mengikutinya. Diskusi pada kesempatan kali ini mengambil tema Kreativitas Positif untuk Munculkan Bisnis Islami yang diisi oleh Fajar Mahfuri yang telah malang melintang dalam bidang usaha sablon Mobi d`Clothing.

Yang bersangkutan merupakan salah satu anggota Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Purworejo.

Fajar Mahfuri membabarkan pengalamannya dari awal hingga seperti sekarang ini dengan banyak dinamikanya, kurang lebih 17 tahun menggeluti bidang usahanya tersebut yang hingga saat ini telah kelihatan hasilnya. (Nar)