Olahraga Editor : Ivan Aditya Rabu, 13 Maret 2019 / 00:44 WIB

Jakmania Bakal Diberi Kuota 8.000 Tiket

SLEMAN, KRJOGJA.com - Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) grup D Piala Presiden 2019 memberikan alokasi tiket lebih bagi suporter Persija The Jakmania di laga pamungkas melawan PSS Jumat (15/03/2019) mendatang. Jika sebelumnya panpel mempersiapkan 5.000 tiket di tribun merah sisi timur maka kali ini ditambah 3.000 menjadi total 8.000 lembar.

Ketua Panpel Piala Presiden Grup D Tri Mulyanta mengatakan pihaknya telah melakukan rapat koordinasi terkait laga Jumat mendatang. Dari permintaan suporter Persija, alokasi 5.000 lembar pada awalnya dirasa kurang hingga akhirnya panpel memberikan alokasi tambahan menjadi 8.000.

“Kami memberikan alokasi 8.000 tiket untuk Jakmania di tribun merah sebelah timur. Untuk pintu masuk tribun merah melalui spiral di utara dan selatan,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com, Selasa (12/03/2019).

Sementara untuk penonton PSS yang biasa menempati tribun merah, menurut Mulyanta tak akan terganggu karena panpel berupaya mempersiapkan alokasi spot tambahan yakni di tribun biru bagian atas. Harga tiket yang diberlakukan pun sama seperti tribun merah yakni Rp 60 ribu.

“Nantinya yang bagian atas harganya Rp 60 ribu dan tribun bagian bawah Rp 80 ribu seperti pertandingan yang lalu. Harapannya semua penonton nantinya bisa nyaman menikmati pertandingan di matchday terakhir grup D,” sambung pria yang akrab disapa Mbah Mul.

Pertandingan PSS melawan Persija sendiri diprediksi akan dinanti banyak mata pecinta sepakbola di Sleman pada khususnya. Pasalnya, PSS masih memiliki peluang lolos jika saja mampu mengalahkan Persija yang kini berada di puncak klasemen dengan poin 4. (Fxh)