Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Selasa, 12 Maret 2019 / 23:10 WIB

Unik, Gaya Baju Ratu Elizabeth yang Serba Oranye

Ratu Elizabeth II pun mengikuti tren. Sang Royal berusai 92 tahun itu baru-baru ini melangkah ke luar mengenakan pakaian oranye monokromatik. Penampilannya begitu cerah dengan warna oranye seperti jeruk sunkish. Warna yang dipilihnya itu mengingatkan pada warna Pantone of the Year 2019, Living Coral.

Pada hari yang sama, saat berkunjung ke Science Museum, sang ratu berbagi unggahan Instagram pertamanya dari akun resmi keluarga kerajaan. Dia mempromosikan vitamin dan produk pemutih gigi serta penumbuh rambut dalam waktu singkat.

Sang ratu memadukan mantelnya yang cerah dan topi indahnya dengan gaun print floral. Makin berkelas dengan paduan loafer Gucci dan tas tangan Launer.

Menanggapi pertanyaan tentang pakaian ratu yang terlihat cerah, menantu perempuannya yakni Sophie, Countess of Wessex mengatakan, Ratu melakukannya agar lebih menonjol bagi anggota masyarakat yang menonton di tengah kerumunan.

“Dia harus menonjol agar orang-orang bisa mengatakan ‘Aku melihat ratu,’” kata Sophie seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (12/3/2019).

Tentu saja penampilan sang Ratu mudah dikenali. Seperti biasa, keluarga kerajaan Inggris memiliki kebiasaan positif saat memegang tas. Sang Ratu selalu memegang tas di sebelah kirinya, agar tak lupa bersalaman dengan tangan kanannya dengan siapa saja di sekelilingnya. Tentu itu semua disertai senyum hangat yang tersungging dari wajahnya.(*)