Hiburan Editor : Danar Widiyanto Selasa, 12 Maret 2019 / 04:30 WIB

Akhirnya, Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

MANTAN penyanyi cilik Tasya Kamila akhirnya mengumumkan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Calon buah hati hasil pernikahan dengan Randi Bachtiar itu rupanya berjenis kelamin laki-laki.

“Alhamdulillah, we are having a baby boy,” ungkap Tasya Kamila lewat Insta Story miliknya, Senin (11/3/2019).

Perempuan 26 tahun itu mengaku bersyukur sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Sebab selama ini dia dan suami sangat penasaran. Apalagi bayi tersebut merupakan calon anak pertama mereka.

“Bahagia banget alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tahu juga gender bayi kami. Terima kasih buat teman-teman dan keluarga yang sudah ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan,” ujar pelantun Libur Telah Tiba itu.

Tasya berharap proses melahirkan kelak bisa dilancarkan oleh sang pencipta. Oleh sebab itu, dia memohon doa dari kerabat maupun rekan.

“Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak kami,” imbuh Tasya Kamila yang kemungkinan melahirkan beberapa bulan ke depan. (*)