DIY Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 10 Maret 2019 / 10:24 WIB

GKR Hemas Temui Warga Gedangsari, Ini yang Dilakukan

WONOSARI, KRJOGJA.com - Anggota DPD RI GKR Hemas mengadakan kunjungan kerja di Balai Desa Watugajah, Kecamatan Gedangsari. Kedatangan rombongan disambut Staf Ahli Bupati Ir Khoirudin, Camat Gedangsari, muspika , tokoh masyarakat dan undangan.  

Dalam pertemuan tersebut GKR Hemas menyinggung dampak bencana alam yang menyebabkan jalan ambles. “  Saya dengar di desa Watugajah ini ada jalan desa yang ambles akibat banjir beberapa waktu lalu. Nah ini bisa dijelaskan persoalannya seperti apa? Memang jalan desa itu bukan kewajiban kabupaten, tetapi kalau desa kurang anggarannya, nah ini yang harus dibicarakan solusinya,” kata Anggota DPD RI GKR Hemas dalam press rilisnya, Minggu (10/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut GKR Hemas juga berkomitmen untuk ikut mencari solisi dari hambatan atau kendala pembangunan di Kecamatan Gedangsari. Selain sarana insfrastruktur juga pengembangan potensi kawasan pariwisata. Sehingga wisata yang dikembangkan akan dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.  “Termasuk bidang pertanian hingga tenaga kerja. Melalui pertemuan ini diharapkan bisa memberikan manfaat,” imbuhnya.

GKR Hemas juga bertekad untuk menjadi jembatan antara warga masyarakat dengan para pejabat pemerintah. Sehingga dapat memberikan manfaat kedua belah pihak. Termasuk mendapatkan respon dari dinas atau instansi terkait dalam mendukung pembangunan sarana-prasarana, pariwisata hingga pengembangan sektor pertanian. (Ded)