Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 08 Maret 2019 / 06:36 WIB

Pollux Habibie Topping Off Tower 2 Meisterstadt Batam

SEMARANG KRJOGJA.com– Setelah sukses menggelar Topping Off untuk Tower A1 pada pertengahan Januari 2019 lalu, pengembang kawasan Megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok kembali memastikan proses konstruksi Tower A2 yang menjadi bagian dari phase pertama (4 Tower) dari proyek m1qegasuperblok Meisterstadt Batam segera rampung pembangunannya. 

Kepastian ini direalisasikan dengan menggelar topping off ceremony (penutupan atap) untuk tower apartemen A2 yang berlokasi di Jl. Ahmad. Yani, Batam Center, Rabu (6/3/2019).

Dalam siaran.pers yang dikirim ke KRJogja.Com di Semarang, prosesi Topping Off dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Dewan Komisaris dari PT Pollux Barelang Megasuperblok dan PT Pollux Properti Indonesia Tbk. serta para pembeli unit-unit apartemen di Meisterstadt Batam. 

”Prosesi topping off Tower A2 yang hanya berselang sebulan dari Tower A1 adalah bentuk komitmen kami untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam siaran persnya.

Nico Po menuturkan, selain ketepatan jadwal dalam hal pembangunan, wujud komitmen yang dilakukan Pollux Properti Indonesia untuk Meisterstadt Batam juga dibuktikan dengan pemilihan mitra kerja hingga material yang berkualitas.  (Cha)