Peristiwa Editor : Danar Widiyanto Rabu, 06 Maret 2019 / 01:10 WIB

Andi Arief Minta Maaf dan Mundur dari Demokrat

JAKARTA, KRJOGJA.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief menyatakan penyesalan lewat akun twitter pribadinya. Dia sebelumnya ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Tak ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa," tulisnya di akun twitternya @AndiArief__ , Selasa (5/3/2019).

Sementara itu Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik menyebut partai berlambang bintang mercy ini akan segera memproses pengunduran diri Andi Arief.

"Baru disampaikan (surat pengunduran diri Andi Arief). Ada proses nantinya," ujar Rachland usai menjenguk Andi Arief di Bareskrim Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2019).

Menurut Rachland, Andi Arief sudah meminta kepada dirinya untuk menyerahkan permohonan pengunduran diri ke DPP Partai Demokrat.

"Saya akan segera menyampaikan kepada Ketua Umum, dan ada mekanisme yang berjalan untuk memutuskan pengunduran diri ini," kata Rachland.

Terkait siapa yang akan menggantikan Andi Arief menjabat Wasekjen Partai Demokrat, Rachland mengatakan prosesnya ada di DPP Partai Demokrat.

"Masih lama itu prosesnya," kata dia.(*)