Hiburan Agregasi    Selasa, 05 Maret 2019 / 01:15 WIB

Masih Lajang, Ini Dia Sosok Pria Pemesan Vanessa Angel

JAKARTA, KRJOGJA.com - Aktris Vanessa Angel saat ini diketahui ditahan di Rutan Dit Tahti, Polda Jawa Timur. Akan tetapi, cukup banyak pihak yang penasaran dengan siapakah sosok Mr R, yang berani memesan kekasih dari Bibie Ardiansyah seharga Rp80 juta sekali kencan.

Teka teki siapakan sosok Rian pun perlahan mulai diketahui. Pihak kepolisian menyebut bahwa Rian merupakan seorang pengusaha yang memiliki cukup banyak perusahaan, salah satunya tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur.

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

"R itu Rian pengusaha pasir. Dia usahanya banyak, di Lumajang ada. Usahanya banyak," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, beberapa waktu lalu.

Harissandi menambahkan bahwa sosok Rian merupakan pria 45 tahun yang berdomisili di Jakarta Pusat. Akan tetapi, karena dirinya memiliki berbagai macam usaha, ia sering kali bepergian ke Surabaya serta luar negeri.

"Ya pokoknya pengusaha. Usianya 45 ke atas. Masih bujangan," tutur Harissandi.

"Dia sering mondar-mandir, Jakarta-Surabaya. Kadang ke luar negeri. KTPnya Jakarta Pusat," tambahnya.

Pihak kepolisian pun menbantah jika sosok Rian merupakan seorang pengusaha media online seperti yang ramai diperbincangkan beberapa waktu terakhir. Namun ia menyatakan bahwa Rian memiliki usaha dibidang jasa, selain tambang.

"Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha saja. Kan perusahaannya banyak dia," ucapnya.

"Jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya" timpalnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Jawa Timur mengatakan bahwa mereka sempat menahan Rian dan menjadikan dirinya sebagai saksi dalam kasus prostitusi online tersebut. Ketika ditanya alasan mengapa Rian rela merogoh kocek dalam untuk berkencan dengan Vanessa Angel, ia mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar berat pelantun Indah Cintaku tersebut. (*)