Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 01 Maret 2019 / 11:23 WIB

Meriah, Jogja Sneakers di Hartono Mall


SLEMAN, KRJOGJA.com - Pameran Sneaker dan Clothing yang diadakan oleh Gusindo digelar di Autrium Hartono Mall sudah memasuki hari kedua pada Kamis (28/02/2019). Memasuki hari yang kedua pameran ini dimeriahkan oleh penampilan dari Dj jerryzhu dan terdapat talkshow yang diisi oleh dr Tirta yang merupakan salah satu pengusaha sukses dibidang cuci sepatu.

Pameran Sneaker dan Clothing ini mengangkat tema Jogja Closn Project 1.0 yang akan berlangsung sampai 3 maret nanti. Menurut Riyadh Shalahin Project Manager dari acara ini mengatakan jika acara pameran Sneaker ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Gusindo

“ini event pertama yang dilaksanakan oleh Gusindo, yang biasanya kita mengadakan event bazaar. Untuk di kota Yogya ini kita menyasar yang sedang trend sekarang yaitu dunia Sneaker. Cuman diacara ini bukan hanya Sneaker aja kita menggabungkan nya dengan clothing, “ terangnya.

Acara ini diikuti Oleh beberapa  pengusaha dan perusahaan yang bergerak di bidang clothing company dan sneakers yang membuka stand di pameran ini. Selain itu di acara ini terdapat stand kuliner yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Beberapa bintang tamu yang akan memeriahkan acara ini antara lain Jogja Hip-hop Foundation, Mahijadedi x Ofix Oke fix, dan parade DJ.

Riyadh mengatakan di penghujung acara pameran akan ada kejutan yang ditung-tunggu bagi para pengujung yaitu lelang Sneaker.

"Di ujung acara akan ada 6 barang yang akan kita lelang. Dan kedepannya acara ini tiap tahun akan rutin, ada projek yang kedua, ketiga dan selanjutnya. “ tuturnya. (Rizki Oktavian)