Wisata Editor : Agus Sigit Sabtu, 23 Februari 2019 / 15:15 WIB

Serunya 'Love Cooking Class for Kids' di Merapi Merbabu Hotel

MASIH dalam rangka bulan Kasih Sayang, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menggelar acara cooking class yang bertajuk “Love Cooking Class for Kids”. Acara ini dilaksanakan pada 23 Februari 2019 di Tlogo Putri Restaurant Merapi Merbabu Hotel. 

Dengan Rp 55.000/pax peserta sudah mendapatkan topi cheff, sertifikat, makanan ringan, cooking demo langsung dari chef dan juga Free akses ke Kolam Renang Merapi Merbabu Hotel. “Pada hari ini kami mengajak anak anak yang jumlahnya kurang lebih 30 peserta untuk bersama membuat dan menghias cupcake dan juga muffin cake, tidak hanya itu kami memberi selingan beberapa games dan ada hadiah menariknya juga,” kata Basuki selaku Cheff dari Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta. 

Mengapa cupcake dan muffin yang dipilih, karena cara membuat yang relative mudah dan tampilannya yang menarik pasti disukai oleh anak-anak, lanjutnya. Untuk Merapi Merbabu Hotel sendiri memang membatasi jumlah peserta agar team  dapat langsung memberikan bantuan dan lebih dekat kepada anak-anak. “Kami berharap melalui acara ini, anak-anak selain dapat membuat dan menghias cupcake juga dapat belajar untuk bersosialisasi, berani bertanya dan aktif di segala kegaiatan posisitif yang dapat menambah kreatifitas dan wawasan nantinya,” Kata Stevy Yola Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.(*)