DIY Editor : Ivan Aditya Minggu, 24 Februari 2019 / 18:16 WIB

Titiek Soeharto Minta Relawan Kawal Pemilu

BANTUL, KRJOGJA.com - Tim Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Siti Hediati Hariyadi menegaskan proses pemilu tahun ini sangat penting karena itu harus dipastikan pemilu berjalan adil dan jujur. Untuk memastikan tidak ada kecurangan, ia pun meminta para relawan untuk mengawal proses tersebut.

"Relawan juga harus senantiasa menjaga ketertiban dam keamanan. Tidak terpancing perbuatan melawan hukum," tegasnya disela-sela acara doa bersama di Gunung Mungker Dlingo Bantul, Minggu (24/02/2019).

Perempuan yang akrab disapa Titiek Soeharto ini juga turut angkat bicara atas banyaknya kritikan terhadap Neno Warisman. Ia meminta masyarakat dapat memahami apa yang dibacakan Neno Warisman dalam sebuah puisi itu secara utuh dan tidak sepenggal-sepenggal agar tak salah dalam mengartikannya.

"Mestinya harus lihat semuanya, kalimatnya, bahasanya. Jangan dipotong dan dipenggal-penggal," jelasnya.

Doa bersama ini juga diisi dengan Deklarasi Relawan Prabowo - Sandi Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Titiek Soeharto hadir di tengah ratusan masa yang memenuhi kawasan wisata Dlingo bersama sejumlah relawan 'The Power of Emak-emak'. (Van)