Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 24 Februari 2019 / 13:36 WIB

Pemdes Kedungmalang dan 'Bolang' Bagi Sembako


BANYUMAS,KRJOGJA.com - Guna meringankan beban bagi  warga kurang beruntung Pemerintah Desa (Pemdes)  Kedungmalang dan Paguyuban Bocah Kedungmalang(Bolang), Desa Kedungmalang, Sumbang, Banyumas,Minggu (24/2/2019)membagikan 100 paket sembako gratis dan 150 sembako dijual murah.

Pemberian paket sembako gratis kepada warga kurang beruntung dan penjualan paket sembako murah dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Desa Kedungmalang ke 15. Desa Kedungmalang merupakan desa termuda di Kabupaten Banyumas  yang dimekarkan dari Desa Karanggintung 15. tahun lalu.

"Pemberian paket sembako gratis dan penjualan sembako murah merupakan kontribusi dari bocah Kedungmalang,donatur dan Pemdes Kedungmlang," kata Suwandi Ketua Bolang dan panitia Hari Jadi Desa Kedungmalang, yang didampingi Kepala Desa Kedungmalang, Suwarto.

Kepala Desa Kedungmalang, Suwarto, menambahkan meski Desa Kedungmalang merupakan desa paling muda di Kabupaten Banyumas, namun partisipasi masyarakat dalam membangun cukup semangat. (Dri)